Berterima kasih kepada orang yang telah meyakitimu


Tersakiti, disakiti itu merupakan hal yang lumrah dalam kehidupan ini, banyak hal yang kau alami dalam menempuh perjalan hidup ini, dah elak kita akan mencicipi rasanya disakiti, baik itu oleh temanmu, keluargamu bahkan orang yang paling kau sayang. 
" Berterimakasih kepada orang yang telah menyakitimu, karena sesungguhnya dia telah membuatmu bertambah kuat dan  dewasa" ( Muhammad Agus Syafii ) dari beliau saya mencoba untuk membuka mata hati ini, semakin banyak kita disakiti semakin kuat dan dewasa diri kita, Allah menguji kita semata-mata  agar kita lebih kuat, lebih tangguh.
Bersedih, terpuruk karena suatu hal, membuat kita semakin hancur dan takan merubah keadaan, apakah dengan bersedih semua keadaan akan berubah?, apakah dengan bersedih semua yang kita harpkan akan terwujud?, TIDAK. semua hanya angan belaka ingat lah bumi itu tak sindah surga dan tak seburuk neraka, segala perih yang ada dibumi belum apa-apa dibanding di Akhirat.
Bangkitlah kawan majulah, karna semua yang kejadian yang kita alami pasti ada hikmahnya dibalik semua itu.Hanya Allah tempat kembali, hanya Allah tempat meminta, mintalah kepada Allah dengan perjuangan dan kesabaran, Allah akan memberikan yang terbaik untuk kita pecayalah, Allah akan selalu bersama kita.





Indahnya Cinta Allah
Tersenyumalah~  ^_^

Post a Comment