Cantik untuk siapa?



Aku tahu kamu cantik, karena aku seorang lelaki. Dan aku tahu kamu menarik, karena kita seusia yang sama. You can make yourself available to anybody, cause every living person know you're a prize.

Tapi sering aku bertanya, untuk apa kau gunakan kecantikanmu itu? Karena sering aku melihat kamu mengupload foto cantikmu. Biar dibilang cantik?
Ingatlah kamu, seorang wanita yang dimuliakan oleh Allah. Bahkan kami para lelaki ditugaskan untuk selalu memuliakanmu, dengan balutan ilmu Islam yang menerangkan kedudukanmu wahai wanita.
Kamu adalah calon seorang ibu, surga akan ada ditelapak kakimu. Saat menjadi istri? Masha Allah, setengah agama dari suamimu ada ditanganmu. Bahkan kami para lelaki ditugaskan untuk menikahi wanita yang baik agamanya, agar kami selamat dunia akhirat.

Lalu bagaimana bisa kami para lelaki menjalankan amanah ini jika kamu terus seperti ini? Aku mohon, bantu kami para lelaki untuk bisa memuliakanmu.

Post a Comment